Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Cari KOST Kosan di roZZ aja

Wednesday, May 28, 2014

ekslusif stay in Jakarta @Wahid Hasyim Guest House, Jakarta

Wahid Hasyim Guest House Jakarta
Contact Detail:
Jl. Wahid Hasyim No. 44, Thamrin, Jakarta, Indonesia
+62 21 3921002
Wahid Hasyim Guest House Jakarta, dibangun dengan konsep tempat peristirahatan tenang di tengah kota yang ramai. Berkunjung ke kota Jakarta sebagai wisatawan ataupun menjalankan tugas kedinasan tentu membutuhkan tempat untuk merefresh kembali tenaga yang terkuras setelah aktivitas padat seharian. Penginapan yang nyaman dan tenang akan membuat anda memiliki tenaga kembali untuk menjelajahi kota metropolitan. Jika anda menginginkan tempat penginapan yang tenang dan nyaman namun berada di tengah kota, Wahid Hasyim Guest House memenuhi segala keinginan anda.
Berada di kawasan Thamrin yang merupakan salah satu pusat kota Jakarta, Guest House ini memiliki akses yang sangat mudah untuk menuju ke pusat kota Jakarta. Wahid Hasyim Guest House terletak dekat dengan Tugu Tani, Jalan Jaksa, serta hanya beberapa menit menuju ke Kedutaan Besar Amerika Serikat. Salah satu rumah sakit ternama Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo (RSCM) hanya beberapa menit dari Guest House ini. Bagi anda yang menginginkan rekreasi kota, anda dapat mengunjungi taman Menteng dan ikon kota Jakarta yaitu Monumen Nasional (Monas).
Kedua tempat wisata tadi dapat ditempuh beberapa menit dari Guest House. Stasiun Gambir terletak 0.5 km dari Guest House ini. Food court Sabang dan Atrium Senen juga terletak dekat dengan Guest House. Guest House Wahid Hasyim memiliki tujuh kamar luas berjenis premier dan deluxe dengan harga sewa yang terjangkau. Guest House ini memiliki bangunan yang masih baru dan mulai beroperasi pada tahun 2011. Front desk buka hingga pukul setengah lima sore, jadi pastikan anda melakukan reservasi sebelumnya.

FASILITAS & LAYANAN
Fasilitas Kamar: ruangan ber-AC, kamar mandi dalam dengan shower, wastafel, televisi kabel / satelit channel internasional, kulkas, meja tulis, layanan kamar.
Fasilitas Hotel: ruang makan, ruang tamu, dapur modern, kulkas, meja tulis, ruangan bebas rokok, balkon, layanan kamar, layananlaundry / dry cleaning, fasilitas internet dengan WiFi gratis.
Internet: tersedia layanan gratis internet kecepatan tinggi dengan WiFi
· Parkir: tersedia tempat parkir mobil dan motor yang luas
· Check in: paling awal 02: 00
· Check out: 12: 00

No comments:

Post a Comment