Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Cari KOST Kosan di roZZ aja

Monday, June 2, 2014

Hotel Istana Ratu Jalan Jaksa Jakarta

Hotel Istana Ratu Jalan Jaksa Jakarta
Hotel Istana Ratu Jalan Jaksa Jakarta, Jln. Jaksa No. 7 – 9 Jakarta, Indonesia
Jalan Jaksa 7-9, Jakarta.  T: (021) 314 2464 F: (021) 314 2509  

Type of room
Single air-condition private b'room  Rp. 275,000 275,000
Double air-conditon private b'room Rp. 300,000 300,000

Fasilitas kamar :
Kamar mandi dan Toilet, Lcd Plasma/ layar datar, Meja tulis, Ruangan bebas rokok, layanan pijat, ber-Ac, mesin pembuat teh/kopi, Shower, Pengering rambut, Televisi Kabel/ Tv satelit.

Fasilitas hotel:
Lift, Dry Cleaning, Restoran, Ruangan bebas rokok, Kafe dan Bar, Ruang bebas rokok, layanan 24 jam, Pusat kecantikan, Pijat, Taman,  Penyewaan mobil, elevator, Kedai kopi, Butik atau Toko, Kotak penyimpanan aman, Binatu. Ada tempat parkir di hotel dan tidak akan dikenakan biaya. Internet:  tersedia Wi-fi dengan kecepatan tinggi dan gratis.
Check-in : Mulai jam 14:00
Check-out : sampai  jam 11.00
Hotel yang berada di jalan Jaksa ini menawarkan fasilitas kehidupan malam di Restoran Distrik Jakarta. Dengan akses yang mudah karena letaknya yang cukup strategis, hotel ini juga menjadi salah satu hotel tujuan bagi para pelancong rekreasi maupun bisnis. Hotel Istana Ratu Jakarta, menurut filosofi pada saat pembuatannya, dimaksudkan akan menjadi hotel yang sangat indah seperti istana dengan kenyamanan dan kemudahan yang didapatkan oleh para tamu. Saat ini, hotel ini bahkan juga telah menjadi hotel yang terbaik untuk tempat tinggal selama di Jakarta dengan fasilitas dan pelayanan yang cukup bagus.
Hotel IstanaRatu Jalan Jaksa Jakarta dikelilingi dengan berbagai tempat-tempat publik yang cukup menarik. Diantaranya terletak dekat dengan Patung Tugu Tani dan juga Kedutaan Besar Amerika Serikat. Selain itu, hotel ini juga dekat dengan berbagai tempat wisata seperti Monumen Nasional (Monas) yang dapat ditempuh hanya dengan waktu 20 menit dengan berjalan kaki. Dengan kondisi hotel yang cukup dekat berbagai tempat publik, para tamu tentunya akan merasa senang dan terbukti hotel ini memang banyak diminati para wisatawan.

Hal yang menarik dari hotel yang satu ini adalah ramainya pengunjung pada saat akhir pekan tiba. Pengunjung yang memilih menghabiskan malam di Hotel Istana Ratu Jalan Jaksa Jakarta ini biasanya mereka yang ingin menikmati suasana di Jalan Jaksa yang selalu ramai, khususnya setiap akhir pekan. Lahan parkir yang luas juga menjadi salah satu alasan kenapa banyak yang meminati tempat ini sebagai tempat untuk menghabiskan lelah setelah beberapa hari berkutat dengan pekerjaan masing-masing

No comments:

Post a Comment